The Effect of Problem Based Learning Models and Levels of Creativity Toward Student Outcomes in Vocational High School
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amir, M. T. (2009). Inovasi pendidikan melalui problem based learning. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Aziz, R. (2017). Creative learning teori, riset, praktik. Malang: Edulitera.
Duch, B. J., Groh, S. E., & Alen, D. E. (2001). The power of problem based learning: a practical “how to” for teaching undergraduate cources in any discipline. New york: Stylus publishing.
Dimyati, & Mujiono. (2006). Belajar dan pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Kemendikbud. (2017). Panduan implementasi kecakapan abad 21 pada kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud.
Munandar, U. (2014). Pengembangan kreativitas anak berbakat. Jakarta: Rineka Cipta.
Muslim, S. (2013). Tes kinerja (perfoemen test) dalam bidang pendidikan teknologi dan kejuruan. Makalah seminar elektro dan pendidikan elektro.
Ratumanan, T. G. (2001). Belajar dan pembelajaran. Semarang: Univercity Press.
Rusman. (2012). Model-model pembelajaran mengembangkan profesionalisme guru. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Sanjaya, W. (2012). Perencanaan dan desain sistem pembelajaran. Jakarta: Prenada Media Grup.
Siswono, T. Y. E. (2005). Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pengajuan masalah. Pendidikan Matematika Dan Sains, 1(1), 1–15. https://doi.org/10.1016/j.neuroimage.2005.06.070.
Sudjana, N. (2013). Dasar-dasar proses belajar mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian kombinasi (mixed method). Bandung: Alfabeta.
Yahya, M. (2013). Pengembagan kreativitas siswa dalam proses pembelajaran. Jurnal Publikasi, 5(01), 39–77.
DOI: https://doi.org/10.29103/ijevs.v1i6.1659
Article Metrics
Abstract Views : 416 timesPDF Downloaded : 74 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Dasining Dasining, Supari Muslim, Sri Handajani