PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi pada Toko Greatman Distro Krunggeukueh )
Abstract
Keywords
References
Dr. Siti Aisjah, SE.,MS (2012). Strategi Diversifikasi Korporat Penciptaan Nilai Perusahaan. Jl. Veteran, Malang 65145 Indonesia: UB Press
Anggraeni, E. S. (2014). Diversifikasi Produk Sebagai Strategi Meningkatkan Volume Penjualan: Studi Kasus Pada PT. Avia avian Brands Sidoarjo (Doctoral Dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).
Apriani, R. (2012). Pengaruh Diversifikasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Supermie: Survei pada konsumen supermie di supermarket Borma Antapani Bandung ( Doctoral dissertation,Universitas Pendidikan Indonesia).
Gunawan, A. (2018). Pengaruh Diversifikasi Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Beras (studi kasus UD . Herijaya).
Sabrina, E. (2020). Pengaruh Diversifikasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Feandra Cake Pekanbaru Ditinjau dari Ekonomi Syariah (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau).
Nanda, A. (2019). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Bus Simpati Star Sebagai Jasa Transportasi Antar Medan - Banda Aceh. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 99.
Bachtiar. (2019). Analisis Pengaruh Diversifikasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada UKM Gula Kelapa. Ekonomi dan Bisnis, 10.
Bulan, T. P. (2017). Pengaruh Diversifikasi Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Juragan Jasmine Langsa. JURNAL MANAJEMEN DAN KEUANGAN, VOL. 6, NO. 1, MEI 2017, 06, 679-687.
Forezca, E., & Arini, E. (2021). Pengaruh Diversifikasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Manajemen Modal Insani dan Bisnis, 115-121.
Martina, N. M. (2021). Upaya Peningkatan Nilai Ekonomis Produk UMKM Melalui Sosialisasi Diversifikasi Produk. Masyarakat Mandiri, 2273-2282.
Ramadhanto, M. (2022). Strategi Diversifikasi Produk Sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan Pada CV. Harjaya Enam Makmur. Adbispreuneuer, 2(5),pp, 654-660.
Septiawati, R. A. (2022). Pengaruh Diversifikasi Produk Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Dengan Mediasi Kepercayaan Konsumen Pada Toko UD Subur Di Kabupaten Bondowoso. Mahasiswa Entrepreneurship, 1039-1051.
Sihabudin. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. urnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi) Vol. 4 No. 3, 2020, 04, 1543-1555.
Syarif, M. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Lulur Madu Ibu Soraya. Manajemen Bisnis, 1-6.
Tarida, Y. (2012). Strategi Diferensiasi Produk, Diversifikasi Produk, Harga Jual dan Kaitannya Terhadap Penjualan Pada Industri Kerajinan Rotan di Kota Palembang. Ekonomi Bisnis Pembangunan, 124-142
Refbacks
- There are currently no refbacks.