PERSPEKTIF WISATAWAN TERHADAP DESTINASI PARIWISTA DANAU LUT TAWAR ACEH TENGAH
Abstract
Keywords
References
Agustinawati, A., Samsidar, S., Bahri, H., Devi, M. S., & Muntari, Z. (2022). Studi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Berkunjung Wisatawan Domestik Ditinjau Dari Perspektif Daya Tarik Destinasi Wisata Hutan Lindung Kota Langsa. Negotium: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 5(1), 122-127.
Agustinawati, Halida Bahri, Laila Fajri, Danyatul Hayati, & Ghufran Mutahallil. (2022). Analysis Of Responsible Tourism Marketing Toward Entrepreneur In Culinary Sector Of Tourism. International Journal Of Educational Review, Law And Social Sciences (IJERLAS), 2(6), 921–926. https://doi.org/10.54443/ijerlas.v2i6.670
Agustinawati. 2018. Pengaruh Servqual Dimension terhadap Kepuasan Wisatawan pada Obyek Wisata Pantai di Kota Lhokseumawe. Jurnal Visioner & Strategis, Volume 7, No 1
Agustinawati. 2017. Persepsi Wisatawan Terhadap Jasa Kuliner Objek Wisata Kota Lhokseumawe. Prosiding Seminar Nasional Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh
Agustinawati. 2016. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Kuliner Dengan Pendekatan SERVQUAL. Jurnal Visioner & Strategis, Volume 5 No.2
Bailia, J. F. T. A. S. Soegoto., dan S. S. R. Loinding. 2014. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung-Warung Makan Lamongan di Kota Manado. Jurnal EMBA. 2(3) : 1766-1780.
Engel, James F. 2011. Perilaku Konsumen. Jakarta: Binarupa Aksara
Hasan Ali, (2015) Marketing Tourism, Yogyakarta, CAPS
Irawan, Handi. 2012. Sepuluh Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta : Penerbit Elex Media Komputindo..
Kotler dan Keller, 2012, Marketing Management Edisi 14, Global Edition. Person Prentice Hall.
Kotler, P. 2002. Marketing Management. Edisi Milenium 2. Diterjemahkan oleh Hendra Teguh, Manajemen Pemasaran. Prenhailindo. Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat. 2019. Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktik. Jakarta: salemba empat.
Refbacks
- There are currently no refbacks.