Pengaruh Model Pembelajaran Team Assisted Individualization terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amin, M. (2021). Model pembelajaran auditory intellectually repetition terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Journal of Didactic Mathematics, 2(2), 87–93. https://doi.org/10.34007/jdm.v2i2865
Arikunto, S. (2020). Prosedur Penelitian suatu pendekatan praktik (14th ed.).
Asmah, R., & Suprihatiningsih, S. (2023). Hubungan Antara Kemandirian Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Viii Smp Negeri 2 Gamping. Jurnal Tadris Matematika, 2(1), 85–92. https://doi.org/https://doi.org/10.24260/add.v2i1.1555
Heris, H., Rohaeti, euis eti, & Sumarmo, U. (2018). hard skills dan soft skills ( atif falah Nurul (ed.); kedua).
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2019). Penelitian Pendidikan Matematika (Anna (ed.); ketiga).
Mustofa, M. H. (2020). Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization ( TAI ) Dalam. 524–531.
PISA. (2023). Programme for International Student Assessment (PISA) 2022 : Insights and Interpretations. Oecd 2023, 1–72.
Rahmatillah, & Al, E. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa Pada Materi Limit Program Studi pendidikan Matematika , Universitas Malikussaleh , Aceh Utara E-mail : rahmatillah.180710052@mhs.unimal.ac.id Abstrak ISSN 2798. 3, 48–58.
Rahmawati, I. A., & Wijayanti, P. (2023). Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau dari Kemampuan Matematika. 12(3), 720–733. https://doi.org/10.26740/mathedunesa.v12n3.p720-733
Sianturi, R. (2022). Uji homogenitas sebagai syarat pengujian analisis. Jurnal Pendidikan, Sains Sosial, Dan Agama, 8(1), 386–397. https://doi.org/10.53565/pssa.v8i1.507
Sugiyono, P. D. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif KualitatiF dan R&D (Sutopo (ed.); kedua).
Susilowati, & Sumaji. (2020). Pendas : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, ISSN Cetak : 2477-2143 ISSN Online : 2548-6950 Volume V Nomor 01, Juni 2020 50 Pengaruh Implementasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Sekolah Dasar. 5(2), 62–71.
Syamsuddin. (2021). MATEMATIKA SMK 3 Kelompok Bisnis dan Manajemen untuk kelas 3.
Wardana, A., Sukestiyarno, Y., Wardono, W., & Suyitno, A. (2022). Keterkaitan Kemampuan Berpikir Kritis dengan Kemandirian Belajar Pada Sekolah Menengah. Prosiding Seminar …, 45–50. https://proceeding.unnes.ac.id/index.php/snpasca/article/view/1427
Wendra, B., Nurhayati, N., & Hilali, H. El. (2020). Efektivitas Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik SMA. Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education, 2(1), 33. https://doi.org/10.21580/square.2020.2.1.5454
Yuliana, Malik, ari yopi ispa, astuti prihatiningsih. (2023). STATISTIK (A. E. Agustanty (ed.); pertama).
DOI: https://doi.org/10.29103/jpmm.v4i2.17717
Article Metrics
Abstract Views : 5 timesPDF Downloaded : 2 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Tasya Nabila, Yeni Listiana, Fitri Ayu Ningtiyas
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. View My Stats