Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Dengan Menggunakan Model Talking Stick Berbantuan Video Animasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fitriana, P. (2018). Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dengan Model Pembelajaran Kontekstual (CTL) dan Model Pembelajaran Quantum Teaching pada Materi Aritmatika Sosial Kelas VII SMP Muhammadiyah 16 Lubuk Pakam Tahun Ajaran 2017/2018. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Hapsari, Gita Permata Puspita., & Z. (2021). Analysis Of The Needs of Animated Video Media Based on The Canva Application in Science. Pancasakti Science Education Journal, 6(1), 22â29. https://doi.org/10.24905/psej.v6i1.43
Juwita, N. (2019). Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Inkuiri Pada Siswa SMP. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
Kadir, & Mayden. (2017). Mathmatical Communication Skill of Junior Secondary School Student in Coastal Area. Jurnal Teknologi: Social Sciences.
Lembaga Negara Republik Indonesia. (2003). Undang Undang No. 20 tahun 2003. Sekretariat Negara.
Rahmayanti, L., & Istianah, F. (2018). Pengaruh Penggunaan Media Video Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN Se-Gugus Sukondono Sidoarjo aily Rahmayanti PGSD FIP Universitas Negeri Surabaya Abstrak. 06(04), 429â439.
Rizky, Y. (2021). Peningkatan Hasil Belajar Aritmatika Sosial Melalui Penerapan Model Probing Prompting Pada Siswa Kelas VII Pondok Pesanten Darul Istiqomah Huta Padang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. IAIN Padangsidimpuan.
Sugiono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sumaryati, S. (2017). Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS. Universitas Lampung.
Wahab, A., & Dkk. (2021). Efektifitas Pembelajaran Statistika Pendidikan Menggunakan Uji Peningkatan N-Gain di PGMI. Jurnal Basicedu, 5(2), 1039â1045.
Wisada, P. D., Sudarma, I. K., & Yuda S, A. I. W. I. (2019). Pengembangan Media Video Pembelajaran Berorientasi Pendidikan Karakter. Journal of Education Technology, 3(3), 140. https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21735
DOI: https://doi.org/10.29103/jpmm.v3i2.12384
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Susanti Sri Anggreny Pangaribuan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. View My Stats