PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN LAMPUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bulkia, S. (2018). KEPUASAN MAHASISWA Sri Bulkia Universitas Islam Kalimantan
Muhammad Arsyad Al-Banjary Banjarmasin PENDAHULUAN Perguruan tinggi
swasta merupakan salah satu alternatif untuk menghadapi fenomena meningkatnya
permintaan masyarakat terhadap kebutuhan pendidika. Jurnal Ilmiah Manajemen,
(1), 49–58.
Dora, Y. M., & Asmar, N. P. (2023). Pengaruh e-Service Quality dan Fasilitas terhadap
Kepuasan Mahasiswa Pengguna Layanan e-Akademik. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu
Pendidikan, 6(3), 1854–1861. https://doi.org/10.54371/jiip.v6i3.1432
Faujan, S., Riyanto, T., & Alamsyah, A. (2023). Pengaruh Fasilitas Kampus, Kualitas
Pengelolaan Parkir dan Dukungan Sosial Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa
Universitas Pamulang. Jurnal Mahasiswa Manajemen, 3(02), 160–174.
Frisdiantara, C., & Graha, andi nu. (2013). Sedarmayanti. (2009). Reformasi Administrasi
Publik, Reformasi Birokrasi, dan Kepemimpinan Masa Depan : Mewujudkan
Pelayanan Prima dan Kepemerintahan yang Baik. 342. Modernisasi, 9(2), 342.
Ginanjar, N. S., Resmanasari, D., Mulyani, R., & Mahasiswa, K. (2020). Kualitas Pelayanan
dan Fasilitas terhadap Kepuasan Mahasiswa STIE PGRI Sukabumi. Jurnal
Ekonomak, 6(3), 71–80.
Hanafi, R., MAnsur, M., & Hufron, M. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dosen Dan
Fasilitas Perkuliahan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Universitas Islam Malang. E-Jurnal Riset Manajemen, 2003, 64–73.
Hendriana, A., & Pratama, I. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap
Kepuasan Mahasiswa Kuliah Di Kampus Bisnis Umar Usman. JAS-PT (Jurnal
Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 6(2), 135.
https://doi.org/10.36339/jaspt.v6i2.739
Isnaini, M., Kusuma, D., & Noviani, L. (2015). Pengaruh Kompetensi Dosen Dan Fasilitas
Belajar Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fkip Uns. BISE: JurnalPendidikan Bisnis Dan Ekonomi, 1(2), 1–20.
https://jurnal.uns.ac.id/bise/article/view/17968
Kurbani, A. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Akademik dan Fasilitas Pendidikan terhadap
Kepuasan Mahasiswa Kuliah pada Universitas PGRI Palembang. Jurnal Media
Wahana Ekonomika, 13(4), 22–35.
Larasati, D., Pratignyo, L. S., & Sofiyat, A. I. (2022). PENGARUH FASILITAS KAMPUS
DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA
DENGAN METODE SEM The Effect of Campus Facilities and Service Quality on
Student Satisfaction with SEM Method. Jurnal Baut Dan Manufaktur, 04(1), 2686–
Warnadi, W. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik Dan Fasilitas Terhadap
Kepuasan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (Stie-I) Rengat. Jurnal
Manajemen Dan Bisnis, 8(1), 10–20. https://doi.org/10.34006/jmbi.v8i1.59
DOI: https://doi.org/10.29103/jaie.v2i2.14566
Article Metrics
Abstract Views : 247 timesPDF Downloaded : 38 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Thoriq Vico Ardana, Mustatina Dwi lestari, Parhan Aggim, Rahardi Rahardi, Vicky F Sanjaya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
STAT COUNTER
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Jurnal Aplikasi Ilmu Ekonomi (JAIE)