Suloh:Jurnal Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh

Suloh:Jurnal Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh

P-ISSN: 2715-5455
E-ISSN: 1693-7074


Suloh: Jurnal Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh adalah jurnal ilmiah peer-review bidang Hukum di Indonesia. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Pasca Sarjana Fakultas Hukum, Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Jurnal ini adalah media untuk menyebarkan informasi tentang hasil pemikiran dan penelitian dari dosen, peneliti, dan praktisi yang tertarik pada bidang Hukum di Indonesia. Jurnal ini pernah terbit dalam bentuk offline (versi cetak) hingga Volume 6 dan mulai dari Volume 7 edisi 1 akan terbit secara online 2 kali dalam setahun pada bulan April dan Oktober.

Jurnal Suloh Edisi Khusus Oktober 2020 mempublikasikan artikel hasil Seminar Nasional & Call for Papers dengan tema ,"Permasalahan Hukum dan Kebijakan Selama Pandemi Covid-19" yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Magister Hukum (HMMH) Universitas Malikussaleh pada tanggal 16 dan 17 Mei 2020.

Suloh: Jurnal Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh

Announcements

 

CALL FOR PAPERS 2020

 
Yth. Bpk/Ibu Dosen/Mhs/Peneliti.

Kami mengundang Bpk/Ibu/Sdr., untuk memasukkan (submitted) artikel konseptual atau hasil penelitian hukum untuk dipublikasikan pada:
Jurnal Suloh Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh
http://ojs.unimal.ac.id /index.php/suloh

Artikel jurnal ditulis dalam bahasa Indonesia/Inggris mengikuti template dan format penulisan yang dapat didownload di link Suloh diatas.

Jurnal Suloh terbit 2x dalam setahun, April & Oktober. Untuk terbit April 2021, batas akhir artikel diterima adalah 30 Januari 2021.
 
Wassalam & terimakasih,

Dr. T. Nazaruddin, S.H., M.Hum
Editor in Chief
Email: suloh@unimal.ac.id
 
Posted: 2020-03-06
 
More Announcements...