MODEL PEMASARAN DIGITAL PRODUK SANA DRINKS MELALUI INSTAGRAM ADS DAN JASA PENGIKLANAN KOODA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alfaruq, A. N., Perdana, B. I., Ads, I. P., Ads, I. S., Alfaruq, A. N., & Brawijaya, U. (n.d.). Pengaruh Instagram Ads ( Advertising ) Dalam Membangun Brand Awareness Clothing Line HEBE The Effect of Instagram Ads ( Advertising ) in Creating the Brand Awareness of Clothing Line HEBE. 1–17.
Dinawan, M. R. (2010). Jurnal sains pemasaran indonesia. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, IX(3), 335–369.
Dinata, R. K. (2018). Aplikasi Tutorial Resep Masakan Tradisional Aceh Berbasis Android Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP). JISKA (Jurnal Informatika Sunan Kalijaga), 3(1), 24-33.
Eva, A. (2007). Persepsi Penggunaan Aplikasi Internet Untuk Pemasaran Produk Usaha Kecil Menengah. Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi, 2007(Snati), 1907–5022.
Hidayat, H. T., Amin, H. Al, Lhokseumawe, P. N., Niaga, J. T., & Lhokseumawe, P. N. (2021). Optimalisasi Penggunaan E-Commerce Bagi Pelaku Umkm Di Masa. 2(2), 50–55.
Hasibuan, A., Isa, M., Yusoff, M. I., & Rahim, S. R. A. (2020). Analisa Aliran Daya Pada Sistem Tenaga Listrik Dengan Metode Fast Decoupled Menggunakan Software Etap. RELE (Rekayasa Elektrikal dan Energi): Jurnal Teknik Elektro, 3(1), 37-45.
Rusidi, M. (2019). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 49–54.
Sapti, M., & Haryanti, S. (2017). 済無No Title No Title. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Wibowo, D. H., Arifin, Z., & Sunarti. (2015). Strategi dan Program Pemasaran. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 29(1), 59–66.
Ula, M., Pratama, A., Asbar, Y., Fuadi, W., Fajri, R., & Hardi, R. (2021, April). A New Model of The Student Attendance Monitoring System Using RFID Technology. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 1807, No. 1, p. 012026). IOP Publishing.
DOI: https://doi.org/10.29103/sisfo.v5i2.6235
Article Metrics
Abstract Views : 1117 timesPDF Downloaded : 255 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Angga Pratama, Raihan Yunina
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Universitas Malikussaleh |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.