PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DICOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN PBL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi Revisi 2010. Jakarta: Rineka Cipta.
Hosnan. (2014). Pendektana Saintifik dan Kontektual Dalam Pembelajaran Abad 2. Bogor: Ghalia Indonesia.
Medriati, R. (2013). Upaya Peningkaatan Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Konsep Cahaya Kelas VII6 Melalui Penerapan Model Pemeblajaran Problem Based Learning (PBL) Brbasis Laboraturium Di SMPN 14 Kota Bengkulu. Jurnal Prosiding Semirate, 131.
Purnamaningrum, A. (2012). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Biologi Siswa Kelas X-10 SMA Negeri 3 Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012 . Jurnal Pendidikan Biologi.
Purwantoko. (2010). Keefektifan Pembelajaran Dengan Menggunakan Media Puzzle Terhadap Pemahaman IPA Pokok Bahasan Kalor Pada Siswa SMP. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, vol. 6.
Sadia, I. W. (2014). Model-Model Pembelajaran Sains Kontruktivitas. Yoyakarta: Rajawali Pers.
Sifa'i, M. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran iscovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik . Jurnal Pedidikan.
Susanto. (2012). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar . Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.29103/relativitas.v4i1.3805
Article Metrics
Abstract Views : 469 timesPDF Downloaded : 174 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Syarifah Rita Zaha, Muliani Muliani, Rizaldi Rizaldi
Relativitas: Jurnal Riset Inovasi Pembelajaran Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
© 2018 All rights reserved | p-ISSN: 2654-4172, e-ISSN: 2655-8793.
View My Stats |