Strategi yang mempengaruhi pendapatan ayam pedaging (studi pada usaha peternakan pak Nurman Hanum di Menasah Blang kandang)
Abstract
Keywords
References
Dewanti, Ratih dan Ginda Sihombing. 2012. Analisis Pendapatan Usaha Peternakan Ayam Buras (Studi Kasus di Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan). Surakarta: Jurusan Peternakan, Universitas Sebelas Maret, Buletin Peternakan Vol.36(1):48-56,
Dirlanudin. 2008. Paradigma Baru Pengembangan Usaha Kecil. Jurnal Ilmiah Niagara Vol.1(2):47-67.
Firdausa. 2013. Pengaruh Modal Awal, Lama Usaha, dan Jam Kerja. Semarang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Dipenogoro.
Freddy Rangkuti, Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis Jakarta PT Gramedia Pustaka Utama 2004
Ilham. 2010. Pengaruh Harga, Modal, Waktu Kerja Terhadap Pendapatan Peternak di Sulawesi Selatan. Makassar: Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin Makassar.
Layang Savitri, P.D dan M. Kembar Sri Budhi. 2015. Analisis Pengaruh Produksi Kentang, Inflasi dan Nilai Tukar Terhadap Ekspor Kentang Indonesia Periode 1993-2013. E-Jurnal Ekonomi Pembangunan Universitas Udayana, 4 (7), hal.763-775.
Priyatno, M. A. 2000. Mendirikan Usaha Pemotongan Ayam. Jakarta: Penebar Swadaya.
Rangkuti, Rahmi. 2018. Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Rotan.
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi Yang Kreatif & Analisis Kasus – Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Rasyaf, M. 2010. Beternak Ayam: Edisi Revisi. Jakarta: Penebar Swadaya. Republik Indonesia. 1977. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 16
Republik Indonesia. 1995. Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1995 Tentang Usaha Kecil, Usaha Menengah. Jakarta: Lembaran Negara.
Sukirno, Sadono. 2006. Mikroekonomi: Teori Pengantar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Zakarias, Dilago. 2007. Analisis Permintaan Daging Ayam Pada Tingkat Rumah Tangga Di Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara. Jurnal Agroforestri. ISSN : 1907-7556
Refbacks
- There are currently no refbacks.