Pengaruh keberagaman produk terhadap keputusan pembelian pada pedagang di pasar cunda kota lhokseumawe
Abstract
Keywords
References
Alma, B. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Armstrong & Kotler. (2015). Marketing an Introduction Prentice Hall. (Edisi Ke Tujuh Belas). England: Pearson Education.
Firmansyah, M. A. (2018). Perilaku Konsumen: Sikap dan Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Universitas Diponegoro.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran & Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Lupiyoadi. (2016). Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktik. Jakarta: Salemba Empat.
Marsela, D. D., Taufik, M., and Hartono. (2020). Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian di Butik Nabila Lumajang. Journal of Organization and Business Management, 2(4), 236–241.
Melda, Arini, E., and Yulinda, A. T. (2020). Pengaruh Keragaman Produk, Cita Rasa, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Etrepeneur Dan Manajemen Sains, 1(2), 143–149.
Prayugo, R., and Edwar, M. (2016). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sentra Pedagang Kaki Lima (Studi Pada Sentra PKL Babat Jerawat, Pakal-Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 4(3).
Schiffman, and Kanuk. (2015). Consumer Behavior (11th ed.). New Jersey: Global Edition.
Sudirman, A., Alaydrus, S., Rosmayati, S., Syamsuriansyah, and Nugroho, L. (2020). Perilaku Konsumen dan Perkembangannya di Era Digital. Bandung: Widina Bhakti Persada.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: alfabeta.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.). Yogyakarta: Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.