PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA LHOKSEUMAWE
Abstract
The goal of this study is to see how the halal label, product quality, and pricing affect purchase decisions. The halal label (X1), product quality (X2), and pricing were the independent factors in this study (X3). Purchasing decisions for Wardah brand cosmetics are the dependent variable in this study. This study used 80 respondents from the Wardah consumer population in the city of Lhokseumawe as a sample. Primary data or direct use of a questionnaire were used to obtain data in this study. Multiple linear regression analysis was employed as the method of analysis. The f test and the t test are the hypothesis tests used in this investigation.
Keywords
References
Amelia Famela (2018) “Pengaruh Label Halal , Kualitas Produk, Harga Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Agama Islam Angkatan 2014-2016 UMM)"
Asrina (2015)”Pengaruh labelisasi halal, terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk kosmetik di Kota Makassar (studi Kasus Pada Giant Supermarket Alauddin)
Ayu Nopiyanti (2016) Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk dan Word Of Mout Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Wardah (Studi Kasus Pada Konsumen Bedak wardah Di Kota Pontianak)
Fandi Tjiptono (2015:291) Pengertian, Peranan dan Tujuan Penetapan Harga http://www.kajianpustaka.com/2016
Fenty Mayang sari,2018 ) “Pengaruh Label halal , dan harga terhadap keputusan membeli produk kosmetik wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Universitas Bengkulu)
Fitri Ramadhani (2019) “Pengaruh Labelisasi Halal, Harga dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makasar"
Harsanto, “Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Pada Ukm Martabak Mas Ipung Di Perumahan Plamongan Indah Semarang” Jurnal Administrasi Bisnis Departemen Administrasi Bisnis, Universitas Diponegoro http://text-id.123dok.com
Ikhwani (2019) “Pengaruh Kualitas Produk dan harga Terhadap Keputusan Pembelian. Penerbit indeks jakarta
Kotler 2002, Pengertian keputusan pembelian konsumen http://www.pendidikanekonomi.com
Kotler dan amstrong (2003) dasar-dasar pemasaran. Jilid 1, edisi kesembilan, penerbit indeks:jakarta
Kotler, Philip. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi ke-13,Jilid I. Terjemahan : Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip.2000.manajemen pemasaran. Jakarta:Prenhallindo
Mahwiyah (2010) Pengertian Labelisasi Halal Proses Labelisasi Halal.Manajemen Pemasaran
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&d. Bandung: Alfabeta.
Suparyanto & Rosad. 2015 . Manajemen Pemasaran, IN MEDIA:Bogor
Supranto, 2003,Metode Penelitian dan Statistik, PT.Rineka Cipta,Jakarta
Swastha (1984:141). Azas-Azas Marketing. Yogyakarta:Liberty.
Swastha, & Handoko,. 2011. Manajemen pemasaran-analisis perilaku konsumen. Yogyakarta.BPFE
Tjiptono (2012), Keputusan Pembelian http://www.kajianpustaka.com
Zella Anggraeni(2017) “Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Kosmetik Wardah "
Refbacks
- There are currently no refbacks.