PENGARUH MODEL PEMBELAJAR EXAMPLES NON EXAMPLES DENGAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS NEGOSIASI PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SIMPANG MAMPLAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Suryadi, A. (2022). Memahami Ragam Strategi Pembelajaran. CV Jejak (Jejak Publisher).
Saputro, K. A., Sari, C. K., & Winarsi, S. (2021). Peningkatan Keterampilan Membaca Dengan Menggunakan Media Audio Visual Di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan,3(5), 1910–1917. https://edukatif.org/index.php/edukatif/article/view/690
Sulaeman, A., & Ariyana, A. (2018). Pengaruh penggunaan model pembelajaran examples non-examples terhadap hasil belajar menulis teks berita pada siswa kelas viii SMPN 14 Kota Tangerang. Silampari Bisa: Jurnal Penelitian Pendidikan Bahasa Indonesia, Daerah, dan Asing, 1(2), 205-215.
Lestari, W. (2022). Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture Berbantuan E-Modul Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Negosiasi. DAFTAR ISI Editorial Daftar Isi, 13(03), 353.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.29103/jk.v5i2.19424
Article Metrics
Abstract Views : 31 timesPDF Downloaded : 11 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats