KOMUNIKASI PEDAGANG PASAR TRADISIONAL (PEKAN) DI KEUDE BULOH BLANG ARA KECAMATAN KUTA MAKMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhmad, 2007. Ekonomi Islam, Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Djamarah, Bahri Syaiful, 2004. Pola Komunikasi Orang Tua dan Anak Dalam Keluarga.
Reneka Cipta, Jakarta.
Effendy, Onong Uchyana, 2003. Ilmu Komunikasi, Teori dan Praktek. Remaja Rosda Karya, Bandung.
Fajar, Marhaeni. 2009. Ilmu Komunikasi dan Praktik. Graha Ilmu, Jakarta. Hariyono, Paulus, 2007. Sosiologi Kota Untuk Arsitek. Bumi Aksara, Jakarta. Kasmir, 2016, Kewirausahaan, Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Kennedy, dan Soemanagara, 2006. Strategi Marketing Communication: Konsep Strategis dan Terapan, Alfabeta : Bandung.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Indeks, Jakarta .
Kensil, C.S.T. dan Christine S.T. Kansil, 2008. Pokok-pokok Pengetahuan Hukum Dagang Indonesia, Sinar Grafika, Jakarta.
Kotler, Philip dan A.B Susanto, 2009. Manajemen pemasaran di Indonesia Analisis, perencanaan, Implementasi dan pengendalian, Salemba Empat, Jakarta.
Moleong, Lexy, J., 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif, Remaja Rosdakarya, Bandung.
Zainal Mukarom, Zainal, 2015. Manajemen Public Relation Paduan Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat”, Pustaka Setia, Bandung.
Mulyana, Deddy, 2013. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Pareno, S. A. 2002. Kuliah Komunikasi. Papyrus, Surabaya.
Purwanto, Djoko, 2011. Komunikasi Bisnis. Erlangga Jakarta.
Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional, 2001. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Balai Pustaka, Jakarta.
Riyanto, Agus, 2011, Buku Ajar Metodologi Penelitian, EGC, Jakarta.
Shimp, Terence, 2007. Periklanan Promosi ( Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu)”. Jilid I, edisi Terjemahan, Erlangga, Jakarta.
Simamora Henry, 2000. Manajemen Pemasaran internasional. Salemba Empat, Jakarta.
Sudarmo, Indriyo Gito, 2014. Manajemen Pemasaran, BFFE, Yogyakarta
Soejanto, A., 2005. Psikologi Perkembangan. Rineka Cipta, Jakarta.
Sugiharsono, dkk., 2000. Ekonomi. Grafindo Media Pratama, Jakarta.
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Cet XIV. Alfabeta, Bandung.
Suyatno, Bagong dan Kanarji, 2005. Kemiskinan dan Kesenjangan Sosial: Ketika Pembangunan Tak Berpihak Pada rakyat Miskin. Airlangga University Press, Surabaya.
Swasta, Basu dan Irawan, 2004, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy, 2008. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Andi, Yogyakarta.
Widjaja, A.W., 2002. Komunikasi dan Hubungan Masyarakat. Bumi Aksara, Jakarta.
Wursanto, 2005. Dasar-Dasar Ilmu Komunikasi. Andi Offset, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.29103/jj.v10i1.4883
Article Metrics
Abstract Views : 695 timesPDF Downloaded : 7 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Jurnalisme
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Redaksi Jurnal Jurnalisme(JJ): Gedung Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh. Kampus Bukit Indah Jln. Sumatera No.8, Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe, Prov. Aceh, Indonesia. eMail: jurnalisme@unimal.ac.id
Jurnal Jurnalisme is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License