Fenomena Beauty Advertising Brand Kosmetik pada Minat Beli Konsumen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cangara, Hafied. (2009). Pengantar Ilmu Komunikasi Edisi Revisi, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Effendy, Onong Uchjana. (2006). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. (2005). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rakhmat, Jalaluddin. (2004). Metode Penelitian Komunikasi, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Shimp, Terence A. (2003) Terjemahan Revyani Sahrial dan Dyah Anikasari. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kualitatif, Bandung: Alfabeta
.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Tubbs, Stewart L., dan Slyvia Moss. (2000). Human Communication: Konteks – Konteks Komunikasi, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Widyatama, Rendra. (2005). Pengantar Periklanan, Jakarta: Buana Pustaka Indonesia
DOI: https://doi.org/10.29103/jj.v7i2.2933
Article Metrics
Abstract Views : 1053 timesPDF Downloaded : 25 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Jurnalisme
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Redaksi Jurnal Jurnalisme(JJ): Gedung Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh. Kampus Bukit Indah Jln. Sumatera No.8, Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe, Prov. Aceh, Indonesia. eMail: jurnalisme@unimal.ac.id
Jurnal Jurnalisme is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License