Analisis Upaya Pemerintah dalam Penerapan Pelayanan Kapal Melalui INAPORTNET (Studi: Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Lhokseumawe di Provinsi Aceh
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dirhamsyah, D. (2021). Penanganan Clearance In dan Clearance Out Kapal Berbendera Asing denganSistem Inaportnet pada PT. Usdaseroja Jaya Cabang Dumai. Wahana Inovasi : Jurnal PenelitianDan Pengabdian Masyarakat UISU, 10(2), 254–264.
Hidayat, E. N. (2020). Evaluasi Penanganan Petikemas Ekspor Terkait Closing Time Di Tpk Koja. SeminarNasional, 251–260. http://www.e-journal.akpelni.ac.id/index.php/prosiding/article/view/58/47
Kurniawa, A., Seminar, K. B., Iskadar, B. hascaryo, & Nasutiaon, S. (2015). Feasibility Study Of InaportnetAnd E-Business Development Strategies In Port Of Makassar. Warta Ppenenlitian Perhubungan,27(15), 345–356.
Maryana, F., Ridhawati, R., & Astuti, R. E. (2019). Pengaruh Kualitas Sistem Dan Kualitas InformasiTerhadap Kepuasan Pengguna (Survei Pada Pengguna Jasa Pengguna Sistem Aplikasi InaportnetYang Terdaftar Di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banjarmasin). JurnalEkonomi Dan Bisnis, 12(1), 162–179.
Maulita, M., & Rahmat, R. (2022). Tinjauan Implementasi Sistem Inaportnet (Sebuah Studi Literatur).Jurnal Maritim, 12(1), 26–28. http://e-journal.polnes.ac.id/index.php/maritim/article/view/1515%0A
Pinandita, B. P. (2019). Optimalisasi Penerapan Sistem Aplikasi Inaportnet Guna Efisiensi Kapal DiPelabuhan Gresik.8(5), 55.
SAHARA, S., & Annas Ruli Pradana. (2021). Optimalisasi Penggunaan Forklift Terhadap KelancaranProses Bongkar Steel Coil Di Pt. Daisy Mutiara Samudra. Logistik, 14(1), 57–68.https://doi.org/10.21009/logistik.v14i1.20508
Sahara, S., Hadi, W., & Ptra, Y. R. (2022). Analisis Faktor Penyebab Kesalahan PenetapanHSCode(Studi Kasus : Impor Ball ValvePT. Global Cargo System). Jurnal Logistik, 15(1), 49.
Sahara, S., & Jesica, R. (2022). Optimalisasi Kegiatan Trucking di PT. Jasa Prima Logistik Bulog. 15(02),120–134.
Sirait, S. S., & Thalib, F. (2020). Analisis Kualitas Layanan Inaportnet Dikantor Otoritas Pelabuhan UtamaTanjung Priok Dengan Metode Servqual Dan Qfd. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 25(1), 82–96.https://doi.org/10.35760/eb.2020.v25i1.2409
Suryandi, F. A., Putri, N. N., Rahmayanti, V. T., Putra, A., Raja, M., & Haji, A. (2022). Implementasipelayanan inaportnet di kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas i tanjung balaikarimun. VIII(2), 1–5.
DOI: https://doi.org/10.29103/jtp.v3i1.11557
Article Metrics
Abstract Views : 240 timesPDF Downloaded : 37 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Transparansi Publik (JTP) EISSN: 2809-1310