PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TEKA-TEKI SILANG TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKAPADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Damayanti, N. (2018). Pengembangan Buku Saku Berbasis Problem Based Learning untuk Pembelajaran Matematika di Sekolah Pertama Negeri 13 Kota Jambi. Skripsi. Jambi: Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin. .
Depdiknas. (2004). Kerangka Dasar Kurikulum 2004, Jakarta
Fadieny, N., Widya, W., Andriani, R., & Hidayat, A. T. (2023). Efektivitas Modul Elektronik Fisika Berbasis Experiential Learning Berbantuan Smartphone terhadap Peningkatan Kompetensi peserta Didik. Jurnal Ilmiah Dikdaya, 13(2), 486-494.
Irdam Idrus, & Sri Irawati. (2019). Analisis Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa-Biologi. Talenta Conference Series: Science and Technology (ST), 2(2). https://doi.org/10.32734/st.v2i2.532
Listiana, Yeni, Wulandari Wulandari, Aklimawati Aklimawati, And Erna Isfayani. (2022). Pengembangan Modul Berbantuan Software Geogebra pada Mata Kuliah Kalkulus Integral. Jurnal Math Education Nusantara. 5(1): 72-74
Maesyarah, I. A. (2018). Pengembangan media pembelajaran fisika berbasis powtoon pada materi dinamika untuk SMA Kelas X (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Mustofa, S. S. & Abdullah, M. H. (2017). Penggunaan Media Teka-Teki Silang Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas VSdn Songgokerto 01 Batu. Jurnal PGSD FIP Universitas Negeri Surabaya, Volume 05, No 03 Tahun 2017 .
Pane, A. & M. D. D. (2017). Belajar Dan Pembelajaran. Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu Keislaman.03:(2). 378-345. https://doi.org/10.24952/fitrah.v3i2.945
Riyani, F. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Teka Teki Silang Materi Alat Gerak Dan Fungsinya Pada HewanUntuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi. Kediri: Universitas Nusantara Persatuan Guru Republik Indonesia
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Widoyoko, E. P. (2009). Analisis pengaruh kinerja guru terhadap motivasi belajar siswa. Jurnal Pendidikan Umpwr, 5(2), 1-16.
Yumila, R., Megasyani, A., & Yanti, I. R. (2017). Pengaruh Penerapan Teka-teki silang Dalam Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI MIPA SMAN 14 Padang. Jurnal Riset Fisika Edukasi dan Sains, 3 (2), 75– 86. https://doi.org/https://doi.org/10.22202/jrfes.2017.v3i2.2501
Zulfajri, M., & Amelia, R. (2016). Pengaruh Model Discovery learning Dengan Media Teka-Teki Silang Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Koloid. Jurnal Edukasi Kimia, 1(1), 12–18.
DOI: https://doi.org/10.29103/jpmm.v3i2.13259
Article Metrics
Abstract Views : 340 timesPDF Downloaded : 59 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Haves Qausar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. View My Stats