ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS PADA HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI MIN 2 ACEH TAMIANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, Chairul. 2014. Hakikat Manusia dalam Pendidikan. Yogyakarta: Suka-Press.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta. Jakarta: Rineka Cipta.
Azhari, Muhammad. 2017. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII-F SMPN 14 Banjarmasin melalui Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA). EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika, Vol.5 No 1.
Haider, Hilde and Alexander Eichler, dkk. 2014. How we use what we learn in Math: An Integrative account of the development of commutativity, An Official Journal of EARLI, no. 1.
Juniyarti, Nina. 2014. Penerapan Model Pembelajaran Means End Analysis (MEA) dalam Setting untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika, Vol 2 No 3.
Lestari, Diana Ayu Citra. 2020. Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Diidk SMA. UIN Raden Intan Lampung.
Margono, S. 2005. Metodelogi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Muladi, Slamet. 2015. Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar dalam Pembelajaran Matematika dengan menggunakan Model Pembelajaran Problem Solving pada Siswa Kelas VIII B MTS N Pundong Bantul. Universitas PGRI Yoyakarta.
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar- Ruzz Media.
Sugiyono. 2010. Metodologi Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Tanzeh, Ahmad. 2009. Pengantar Metode Penelitian. Yogyakarta: Teras.
DOI: https://doi.org/10.29103/jpmm.v3i2.11884
Article Metrics
Abstract Views : 154 timesPDF Downloaded : 22 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jihan Ayu Fadila
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. View My Stats