PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hendriana, H. (2016). Penilaian Pembelajaran Matematika. Bandung: PT Refika Aditama.
Ismaimuza, D. (2010). Kemampuan Berfikir Kritis Dan Kreatif Siswa Matematis siswa SMP Melalui Pembelajran Berbasis Masalah Dengan Stategi Konflik Kongnitif. Disertasi, Tidak Dipublikasikan, Universitas Pendidikan Bandung.
Lisa, A. (2012). Peningkatan Kemampuan Berfikir Kritis Dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Negeri Lhoksemawe Melalui Pendekatan Matematika Realistik. Skripsi, Tidak Dipublikasikan, Universitas Negeri Medan.
Musfiqon, D. (2015). Pendekatan Pembelajaran Saintifik. Jakarta: Nizami Learning Center.
Nurjannah. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Inquiri Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa Kelas X MAN di Aceh Utara. Aceh Utara: IAIN Lhoksuemawe.
Shoimin, A. (2016). Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz.
Somakim. (2012). Peningkatan Kemampuan Berfikir Kritis Dan Self- Efficacy Matematik Siwa Sekolah Menengah Pertama Dengan Mengunakan Pendekatan Matematika Realistic. Skripsi, Tidak Dipublikasikan, Universitas Pendidikan Indonesia.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan (Pendeketan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sumarmo, D. (2017). Hard Skills Daan Soft Skills Matematik Siswa. Bandung: PT Refika Aditama.
Wulan, D. E. A. A. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 01 RAJABASA RAYA BANDAR LAMPUNG. 2016.
DOI: https://doi.org/10.29103/jpmm.v3i1.11103
Article Metrics
Abstract Views : 359 timesPDF Downloaded : 51 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 rohantizani rohantizani, muliana muliana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. View My Stats