Analisis Persepsi Konsumen, Kualitas, Kepuasan dan Eksplorasi Pengalaman Terhadap Menggunakan Hijab Bella Square
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fahrika, A. I., Awaluddin, M., & K, A. (2023). PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK FASHION MUSLIMAH DI INDONESIA. An Nisa’, 16(1), 19–25. https://mail.jurnal.iain-bone.ac.id/index.php/annisa/article/view/3843/1820
Kusumastuti, A., Khoiron, A. M., & Achmadi, T. A. (2020). METODE PENELITIAN KUANTITATIF (1st ed., Vol. 1). Deepublish.
Luciana, I., Wibiyanto, H., & Wibisono, N. (2022). Analisis Persepsi Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Pengalaman Konsumen terhadap Kepuasan dan Loyalitas: Studi Kasus pada PT Excelso Multirasa. Prosiding The 13th Industrial Research Workshop and National Seminar (IRWNS), 1052–1056.
Nurfauzi, Y., Taime, H., Hanafiah, H., Yusuf, M., & Asir, M. (2023). Literature Review: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Harga Kompetitif. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(1), 183–188. https://www.yrpipku.com/journal/index.php/msej/article/view/1246/938
Prasetiya, A., Ihsani, R. K., & Pribadi, M. L. (2020). The Big Five Personality dengan Minat Beli Gamis pada Mahasiswi yang dimoderatori oleh Persepsi terhadap Kualitas Produk. Psyche, 13(1), 107–113. https://jpsy165.org/ojs/index.php/jpsy165/article/view/67/64
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif R&D.
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.11490414
Article Metrics
Abstract Views : 111 timesPDF Downloaded : 20 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN : 2302-6219