Pendampingan Proyek Profil Pelajar Pancasila Melalui Implementasi Kegiatan Sesuai Pancasila untuk Membentuk Karakter Siswa SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmaroini, A. P. (2016). Implementasi Nilai-Nilai Pancasila Bagi Siswa Di Era Globalisasi. Citizenship Jurnal Pancasila Dan Kewarganegaraan, 4(2), 440. https://doi.org/10.25273/citizenship.v4i2.1077
Hidayat, N. (2015). Peran Dan Tantangan Pendidikan Agama Islam Di Era Global. El-Tarbawi, 8(2), 131–145. https://doi.org/10.20885/tarbawi.vol8.iss2.art2
Kemendiknas. (2013). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Undang-Undang Republik Indonesia. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Permendikbud Nomor 20 Tahun 2020, (2020) (testimony of Menteri Pendidikan dan Kebudayaan).
Mery, M., Martono, M., Halidjah, S., & Hartoyo, A. (2022). Sinergi Peserta Didik dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Jurnal Basicedu, 6(5), 7840–7849. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i5.3617
Nabila, W., Andriana, E., & Rokkmanah, S. (2023). Kesulitan Guru dalam Menerapkan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar. Dikdaktik : Jurnal Ilmiah PGSD FKIP Universitas Mandiri, 9(5), 2865–2874.
Pradana, Y. (2016). Pengembangan Karakter Siswa Melalui Budaya Sekolah (Studi Deskriptif di SD Amaliah Ciawi Bogor). Untirta Civic Education Journal, 1(1), 55–67.
Ulandari, S., & Rapita, D. D. (2023). Jurnal moral kemasyarakatan Implementasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila sebagai. Jurnal Moral Kemasyarakatan, 8(2), 116–132. https://doi.org/10.21067/jmk.v8i2.8309
Wahyono, I. (2018). Implementasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Kegiatan Pembelajaran Di Sdn 1 Sekarsuli. Basic Education, 2(7), 133–139.
DOI: https://doi.org/10.29103/jmm.v3i1.16019
Article Metrics
Abstract Views : 98 timesPDF Downloaded : 48 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Shanti Hardiyatni, Elis Nur Faida, Eka Aprilia, Amanda Putri, Cindenia Puspasari, Safriana Safriana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
E-ISSN : 2829-6141