Strategi Pemasaran Pembiayaan Kepemilikan Rumah Bersubsidi Masa Pandemi Covid-19 Bank Sumut Cabang Syariah Sibolga
Abstract
Kata Kunci : Strategi Pemasaran dan Analisis SWOT
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Buku
Kotler, Philip. (1995). Manajemen Pemasaran, Analisa, Perencanaan dan Implementasi. Jakarta : Salemba Empat.
Rangkuti, Freddy. (1997). Analisis SWOT : Teknik Membedah kasus bisnis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama Kompas.
Wardoyo, Paulus. (2011). Alat Analisis Manajemen. Semarang : Semarang University Pres.
Jurnal
Nurani, Muhammad Fahmi dan Abdul Muta Ali. (2019). Pelaksanaan Akad Murabahah pada Pembiayaan Hunian Syariah. Jurnal Riset Akuntansi
Politala, Vol. 2, No. 2, h. 41.
Supriatna, Eman. (2020). Wabah Corona Virus Disease Covid 19 Dalam Pandangan Islam. Jurnal Sosial & Budaya Syar’i, Vol. 07, No. 6, h. 556.
Skripsi
Novianti, Metty. (2016). Strategi Pemasaran Terhadap Produk KPR BTN Sejahtera IB di BTN Syariah Ditinjau dari Analisis SWOT. Skripsi.
Universitas UIN Walisongo Semarang.
Artikel dari Situs Web:
Bank Sumut, www.banksumut.co.id, diakses tanggal 11 Februari 2021.
Badan Pusat Statistik, www.bps.go.id, diakses pada 10 September 2021.
Otoritas Jasa Keuangan, www.ojk.go.id, diakses tanggal 20 Februari 2021.
Pusat Pengelola Dana Pembiayaan Perumahan, www.ppdpp.id.com, diakses tanggal 4 Juni 2021.
DOI: https://doi.org/10.29103/el-amwal.v4i2.5324
Article Metrics
Abstract Views : 389 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 83 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Meilyna Febri Norenza, Tri Inda Fadhila Rahma, Muhammad Lathief Ilhamy Nasution
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
statcounter