PENGARUH KENAIKAN TARIF DASAR LISTRIK DAN MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN-PERSERO (Studi kasus DesaBanda Masen kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aris, B. (2016). Pengaruh Biaya Pelayanan dan mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan, 14(1), 16–23.
Isdinarmiati, T. R. I. (2011). Dampak Negatif Terhadap Perekonomian Indonesia.
Jumilah, J., Andriyani, D., & Nailufar, F. (2021). Pengaruh Inflasi Dan Produk Domestik Regional Bruto (Pdrb) Sektor Pertanian Terhadap Nilai Tukar Petani Di Provinsi Aceh Tahun 2008-2019. Jurnal Ekonomi Pertanian Unimal, 4(1), 9. https://doi.org/10.29103/jepu.v4i1.3787
Malawat, M. S., Umar, M., Putra, M., Asahan, U., Al, U., & Medan, A. (2016). Kajian kebijakan tarif listrik pemerintah terhadap konsumen listrik ditinjau dari tingkat pendapatan masyarakat di kabupaten asahan, 6, 141–148.
Ramadlana, R. L. (n.d.). Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan Listrik Pascabayar dan Listrik Prabayar terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT PLN ( Persero ) Area Ciputat, VII(3), 184–199.
Riau, P. P. (2014). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pelayanan Pt . Pln. Fisip, 1–9.
Surabaya, S. (2009). ANALISIS, 14(110), 330–349.
Wiharja, Y. T., & Natalia, C. (2013). Dampak Kenaikan Tarif Dasar Listrik Terhadap Institusi Rumah Tangga di Indonesia dengan Model Computable General Equilibrium (Vol. 14).
Zamora, R., Pelanggan, K., & Pendahuluan, I. (n.d.). Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pembayaran Rekening Listrik B ’ Right Pt . Pln Batam Pada Unit Pelayanan Batam Centre ” ., 1–19.
DOI: https://doi.org/10.29103/ekonomika.v12i2.14466
Article Metrics
Abstract Views : 257 timesPDF Downloaded : 7 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 AMIYA RADA WASNI YANTI, Ratna Ratna
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.