Vol. 9 No. 1 (2020)
Published:
2021-04-09
Articles
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Perusahaan JNE Cabang Lhokseumwe)
Abstract Views: 938
File Views: 529
-
Pengaruh Atmosfer Café, Kualitas Produk dan Gaya Hidup terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Dokter Kupi Café di Kota Lhokseumawe)
Abstract Views: 1714
File Views: 1476
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Belanja Online Pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh
Abstract Views: 368
File Views: 372
-
Pengaruh Physical Evidence Dan Produk Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Program Studi Manajemen Unimal
Abstract Views: 224
File Views: 266
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Perpustakaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unimal
Abstract Views: 311
File Views: 161