Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Visioner & Strategis
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 9 No. 1 (2020)

Vol. 9 No. 1 (2020)

Published: 2021-04-09

Articles

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Perusahaan JNE Cabang Lhokseumwe)

    Khairina AR, Nada Julianda
    • PDF
    Abstract Views: 938 File Views: 529
  • Pengaruh Security, Brand Name dan Word of Mouth terhadap Brand Trust pada Pembelian Produk Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unimal

    Siti Maimunah, Rosita Rosita
    • PDF
    Abstract Views: 414 File Views: 161
  • Pengaruh Atmosfer Café, Kualitas Produk dan Gaya Hidup terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Dokter Kupi Café di Kota Lhokseumawe)

    Adnan Adnan
    • PDF
    Abstract Views: 1714 File Views: 1476
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Dan Store Atmosphere Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Usaha Resto Ayam Presto Cabe Hijo Di Kota Stabat

    Ade Pratiwi
    • PDF
    Abstract Views: 545 File Views: 450
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Belanja Online Pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh

    Asyari Asyari, Naufal Bachri
    • PDF
    Abstract Views: 368 File Views: 372
  • Pengaruh Physical Evidence Dan Produk Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Program Studi Manajemen Unimal

    Lisa Noverita, Mariyudi Mariyudi
    • PDF
    Abstract Views: 224 File Views: 266
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Perpustakaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unimal

    Widyana Verawaty Siregar, Sapna Biby, Murdani Murdani
    • PDF
    Abstract Views: 311 File Views: 161

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.