PENETAPAN HARGA JUAL ES BALOK PADA PT. ES MUDA PERKASA DENGAN MENGGUNAKAN METODE TARGET PROFIT PRICING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma. Buchari dan Ratih Hurriyati. (2008). Manajemen Corporate dan Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Damayanti. Rachma dan Utomo. Christomo. (2014). Analisa Biaya dan Permintaan Pada Penetapan Harga Marginal Unit Rumah di Perumahan Royal Regency. Lumajang. Jurnal Teknik Pomits. Vol 3. No 1.
Daryanto. (2011). Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa
Djarwanto dan Pangestu Subagyo. (2002). Statistik Induktif. Edisi ke empat. Cetakan Keempat. BPFE. Yogyakarta.
Ferdinand. A. (2006). Metode Penelitian Manajemen. Edisi Kedua. Semarang Penerbit: Universitas Diponegoro.
Fransisca. Agnes. (2011). Pernanan Activity-Based Costing System Dalam Perhitungan Harga Pokok Produksi Kain Yang Sebenarnya Untuk Penetapan Harga Jual. (Studi Kasus Pada PT. Panca Mitra Sandang Indah). Jurnal Ilmiah Akuntansi Nomor 4 Tahun ke 2.
Garrison. R. H. (2003). Managerial Acounting. Institut Teknologi Bandung. Bandung: Penerbit Erlangga.
Herjanto. Eddy. (2007). Manajemen Operasi. Edisi Ketiga. Jakarta: Grasindo.
Kotler Philip. Amstrong Gary. (2013). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Ke-12. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Kotler. a Philip. (2002). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi Indonesia. Edisi Milenium. Edisi Kesepuluh. Penerbit PT. Prenhallindo. Jakarta.
Kotler. b Philip. (2002). Manajemen Pemasaran. Jilid II. Edisi Indonesia. Edisi Milenium.Edisi Kesepuluh. Penerbit PT. Prenhallindo. Jakarta.
Kotler. Philip And Gary Armstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta; Erlangga.
Michael E. Porter. (2007). Strategi Bersaing (competitive strategy). Tangerang: Kharisma Publishing Group.
Muhammad Dwi Yanuardi. Dwi Novirani. Hari Adianto. Juli 2014. Penetapan Harga Jual Batu Bata Pada CV. X Dengan Menggunakan Metode Target Profit Pricing. Jurnal Teknik Industri. Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung. Vol. 02. N0. 03.
Mulyadi. (2009). Akuntansi Biaya. Edisi 5. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Sukirno. Sadono. 2012. Mikro Ekonomi Teori Pengantar. Cetakan ke-19 dan ke-27.
Supiadi. (2014). Perlindungan Hukum Terhadap Pemenuhan Hak-Hak PDAM Kota Samarinda. Jurnal Beraja Niti. Vol 3(7): 1-23.
Tjiptono. Fandy. (2011). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta : ANDI.
Virgantari. dkk. (2011). Analisis Permintaan Ikan di Indonesia: Pendekatan Model.
DOI: https://doi.org/10.29103/jak.v7i2.1842
Article Metrics
Abstract Views : 550 timesPDF Downloaded : 44 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Chairul Amni
ISSN 2301-4717