Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian Di Café Socolatte Kabupaten Pidie Jaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abduh, R., & Syarif, R. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Makanan dan Lingkungan Fisik Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Restoran Dapur Indonesia Menteng). Ikraith-Ekonomika, 5(3), 236–245. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v5i3.2459
Agustinawati, A. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Kuliner Dengan Pendekatan SERVQUAL. Jurnal Visioner & Strategis, 5(2).
Agustinawati, A., Samsidar, S., Bahri, H., Juliana, J., & Pendi, P. (2021). The Influence of Customer-Centric Strategy Toward Tourist Satisfaction. International Journal of Economic, Business, Accounting, Agriculture Management and Sharia Administration (IJEBAS), 1(2), 347-354.
Agustinawati, A., & Samsidar, S. (2021). Analisis Tingkat Kepuasan Wisatawan Pada Destinasi Pariwisata Kota Lhokseumawe. Negotium: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 4(1), 11-17.
Agustinawati, A., & Yusuf, M. (2019, October). An Investigation of Tourist Satisfaction on Tourism Destination. In Proceedings of the 1st International Conference on Finance Economics and Business, ICOFEB 2018, 12-13 November 2018, Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.
Agustinawati, A., Samsidar, S., Bahri, H., Devi, M. S., & Muntari, Z. (2022). Studi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Berkunjung Wisatawan Domestik Ditinjau Dari Perspektif Daya Tarik Destinasi Wisata Hutan Lindung Kota Langsa. Negotium: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 5(1), 122-127.
Agustinawati, A. A. (2023). Perspektif Wisatawan Terhadap Destinasi Pariwista Danau Lut Tawar Aceh Tengah. Negotium: Jurnal IlmuAdministrasi Bisnis, 6(1), 40-47.
Agustinawati, S., & Yusuf, M. (2022). The Impact of Halal Tourism Marketing Mix on Satisfaction.
Agustinawati, A. (2018). Pengaruh Servqual Dimension terhadap Kepuasan Wisatawan pada Obyek Wisata Pantai di Kota Lhokseumawe. Jurnal Visioner & Strategis, 7(1).
Ahmad Zikri, M. I. H. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Pos Indonesia Regional I Sumatera. Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen (JIKEM), 1(1), 129–138.
Altair, N., & Sukresna, I. M. (2022). Pengaruh Layanan Kualitas, Makanan, Kwajaran Harga, Kualitas Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Pelanggan. Diponegoro Journal Of Management, 11(1), 1–14.
Analta, M. P. (2021). Strategi Pemasaran Bisnis Kafe (Studi Perbandingan Searah Koffie dan Classy Coffee ).
Andriano, A., Arman, A., Azhari, A., & Putra, R. (2022). The Effect Of Product Quality, Price And Distribution On The Purchase Decision Of Aviator Brand Bike (Survey of Bike Shops in Bangkinang City). Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 4(1), 114–123. https://doi.org/10.55768/jrmi.v4i1.98
Anggraini, A. B., & Saino, S. (2021). Pengaruh Harga, Physical Evidence, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 10(1), 1591–1599. https://doi.org/10.26740/jptn.v10n1.p1591-1599
Ariningtyas, E., & Rachmawati K, I. A. K. (2020). Menguji Pengaruh Keragaman Menu, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Wedangan Jimboeng. Excellent, 7(1), 115–123. https://doi.org/10.36587/exc.v7i1.670
Edyansyah, T. (2016). Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan SPBU Panton Labu Aceh Utara. Jurnal Visioner & Strategis, 5(2).
Ghozali, imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gmbh, S. B. H. (2016). Metode Penelitian Kuantitaf Kualitatif Dan R&D. In Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952.
Liung, H., & Syah, T. Y. R. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dalam Meningkatkan Loyalitas di Moderasi Harga. Jurnal Ekonomi, 8 (2)(9).
Manengal, B. K. J. A. A. Y. P. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Bengkel Motor Ando Tombatu. Productivity, 2(1), 42–46.
Noerhamzah, M. A., Widarko, A., & Asiyah, S. (2021). Pengaruh Lokasi, Harga, Keragaman Menu Terhadap Keput Pembelian (Study Kasus Pada Konsumen Cokelat Klasik di Candi Badut Kota Malang). E – Jurnal Riset Manajemen, 82–94.
Putra, M. A., Adnan, A., & Maimunah, S. (2021). Pengaruh Atmosfer Cafe, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Station Coffee Premium Kota Lhokseumawe. Jurnal Visioner & Strategis, 10(2).
Article Metrics
Abstract Views : 54 timesPDF Downloaded : 26 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.