TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PENENTUAN LOKASI PEMASANGAN IKLAN DENGAN MEMANFAATKAN METODE KRITERIA BAYES
Abstract
Full Text:
PDFReferences
. Zaid, 2008, Penggunaan Sig Untuk Pengelolaan Dan Pemetaan Lokasi Papan Reklame Berbasis Web, Skripsi S-1, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.
. Hadi, Rachmatul 2010, Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Kelayakan Pembangunan Minimarket Berdasarkan Keadaan Lokasi, Skripsi S-1, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.
. Daihani, U. D., 2001, Komputerisasi Pengambilan Keputusan,
PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.(SPK)
. Kristanto, H., 1994, Konsep Dan Perancangan Data Base,
Andi Offset, Yogyakarta.
. Husni Iskandar Pohan., 2007, Pengantar Penrancangan
Sistem, Jakarta: Erlangga.
. R.S Pressman., 2001, Software Engineering, R.S. Pressman &
Associates, Inc.
. Peraturan Walikota Yogyakarta No 26 Tahun 2010 Tentang
Masterpaln Reklame dan Alat Peraga di Kota Yogyakarta.2010.
Yogyakarta.
. Peraturan Walikota Yogyakarta No 74 tahun 2009 tentang
Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Kota Madya Daerah
Tingkat II Yogyakarta No 91 tahun 1998 Tentang Pajak
Reklame. 2009. Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.29103/techsi.v7i1.180
Article Metrics
Abstract Views : 411 timesPDF Downloaded : 6 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Bagus Priangga, Sri Winiarti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
© Copyright of Journal TECHSI, (e-ISSN:2614-6029, p-ISSN:2302-4836).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.