PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI GELOMBANG MEKANIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. Suharsimi, dkk. 2008. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Barizi, Ahmad. 2009. Menjadi Guru Unggul, Bagaimana menciptakan pembelajaran yang Produktif & Profesional. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Artini, N. M. (2020). Pembelajaran Model Stad Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V Sdn 39 Cakranegara. Jurnal Paedagogy, 3(1), 30–37. https://doi.org/10.33394/JP.V3I1.3033
Barokati, N., & Annas, F. (2013). Pengembangan Pembelajaran Berbasis Blended Learning pada Mata Kuliah Pemrograman Komputer (Studi Kasus: UNISDA Lamongan). Sistem Informasi, 4(5), 352–359. https://doi.org/10.24089/j.sisfo.2013.09.006
Esminarto, E., Sukowati, S., Suryowati, N., & Anam, K. (2016). Implementasi Model Stad Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siwa. Briliant: Jurnal Riset Dan Konseptual, 1(1), 16. https://doi.org/10.28926/briliant.v1i1.2
Nazir Khan, G., & Muhammad Inamullah, H. (2011). Effect of Student’s Team Achievement Division (STAD) on Academic Achievement of Students. Asian Social Science, 7(12). https://doi.org/10.5539/ass.v7n12p211
Rizal, R. S., Wardani, N. S., & Permana, T. I. (2021). Peningkatan Hasil Belajar Tematik Melalui Pembelajaran Daring dengan Model STAD Berbantuan Power Point di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(2), 1067–1075. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i2.873
DOI: https://doi.org/10.29103/relativitas.v4i1.4008
Article Metrics
Abstract Views : 360 timesPDF Downloaded : 64 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Laila Wahyuni
Relativitas: Jurnal Riset Inovasi Pembelajaran Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
© 2018 All rights reserved | p-ISSN: 2654-4172, e-ISSN: 2655-8793.
View My Stats |