PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION (DI) PADA PEMBELAJARAN FISIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alberty (1998). Pilar-pilar utama pendidikan. Bandung: Penerbit Kolbu.
Balitbang Kemdikbud. (2006). Standar Operasional Proses Kurikulum KTSP. Jakarta:
Kemdikbud.
Hamalik, O. (2009). Prosedur Pembelajaran. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Tenaga Kependidikan.
Hakim, A, Liliasari, Kadorohman, A. (2012). Student Concept Understanding of Natural
Products Chemistry in Primary and Secondary Metabolites Using the Data Collecting
Technique of Modified CRI. International Online Journal of Educational Sciences. 4(3):
-553.
H.J. Gino (1998), Ciri-ciri pembelajaran sukses. Penerbit: IKIP Malang
Herbart, J. (2001). Konsep utama Pembelajaran Bandung. Penerbit: Kolbu.
Madya, S. (2011). Teori dan praktik penelitian tindakan (action research). Bandung: Alfabeta
Mathen, K. (1996). Fisika untuk SMA kelas XI IPA. Jakarta: Erlangga.
Pabichara krisna. (2007).12 Rahasia pembelajaran cemerlang. Bandung: Kolbu
Rohani, A. (2003). Sumber utama motivasi belajar. Bandung: Irama widya.
Sanjaya, W. (2006). Strategi Pembelajaran Berorientasi Proses. Jakarta: Kencana.
Soedarso. (2004). Speed Learning untuk segala umur dan semua kalangan. Jakarta: CV Fauzan
Inti Kreasi.
Subiyanto. (1990). Strategi belajar mengajar ilmu pengetahuan alam. Malang: IKIP Malang
Suparman. (2007). Pendidikan IPA Sekolah Menengah. Jakarta: Studi Magister Pendidikan
Matematika dan IPA UPI.
Sunardi. (2006). IPA Bilingual untuk SMP kelas IX semester 1 dan 2. Bandung. Yrama widya.
Suharsono. (2014). Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Supiyanto. (2006). Fisika untuk SMA kelas IX Jakarta: Phibeta
DOI: https://doi.org/10.29103/relativitas.v3i2.3344
Article Metrics
Abstract Views : 429 timesPDF Downloaded : 66 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Fatimah Fatimah
Relativitas: Jurnal Riset Inovasi Pembelajaran Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
© 2018 All rights reserved | p-ISSN: 2654-4172, e-ISSN: 2655-8793.
View My Stats |