PENERAPAN MODEL INQUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIPA-1 PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI SMA NEGERI UNGGUL PIDIE JAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Shaleh, A. R. & Muhbib Abdul Wahab. (2004). Psikologi Suatu Pengantar dalam Perspektif Islam. Jakarta: Kencana Alquran nurkarim.
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian suatu Pendekatan Praktek. Jakarta. Rineka Cipta.
Syamsu, Basri. (2000). Teaching Speaking.Jakarta. Rineka Cipta.
Boediono. (2001). Statistika Untuk Penelitian. Surakarta: UNS Press.
Kamisa. (1997). Kamus Lengkap Bahasa Indonesia. Surabaya: Kartika
Marimba. (1978). Psikologi Perkembangan. Jakarta: Aksara Baru
Mulyasa. (2014) Model-model Inovatif Berorientasi Konstruksiviktif. Jakarta. Pustaka Prestasi Publisher.
Muslimin. (2000). Pembelajaran Kooperatif. Surabaya. Unesa
Nurhadi. (2004). Pembelajaran Konstektual dalam Penerapannya dalam KBK. Malang. Penerbit: Universitas Negeri Malang
Noornia. (1997). Teori-teori Belajar. Jakarta. Erlangga
Istarani. (2015). Ensiklopedia Pendidikan Jilid I. Medan. Larispa.
Lie, A. (2002). Cooperative Learning: Mempraktekkan Cooperative Learning di ruang-ruang kelas. Jakarta. Grasindo Widiasarana Indonesia.
Sadi, dkk. (2014). Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMA Kelas X Berdasarkan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar 2013. Jakarta. Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.29103/relativitas.v6i2.13861
Article Metrics
Abstract Views : 124 timesPDF Downloaded : 25 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Ratnawati Ratnawati
Relativitas: Jurnal Riset Inovasi Pembelajaran Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
© 2018 All rights reserved | p-ISSN: 2654-4172, e-ISSN: 2655-8793.
View My Stats |