Analisis Pelayanan Prima Instansi Pemerintah Studi: Kantor Camat Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Sabaruddin, 2015, Manajemen Kolaborasi dalam Pelayanan Publik, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Annie Sailendra, 2015, Langkah-langkah Praktis Membuat SOP, Yogyakarta: Trans Idea Publishing.
Agus Dwiyanto, 2017, Manajemen Pelayanan Publik: Peduli Inklusif dan Kolaborasi, Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Dwiyanto, A, 2006, Mewujudkan Good Governance Melayani Publik, Yogyakarta: UGM Press.
Hamidi, 2008, Penelitian Kualitatif, Malang: UMM Press.
Moleong, Lexy J, 2013, Metode Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi, Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nasrul Syakur Chaniago, 2011, Manajemen Organisasi, Bandung: Citra Pustaka Media Perintis
Pasolong, 2007, Teori Administrasi Publik, Bandung: Alfabeta.
Ratminto dan Atik, 2003, Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rudi M. Tambunan, 2008, Pedoman Penyusunan Standard Operating Procedure (SOP), Jakarta: Maiestas Publishing.
Ratminto dan Winarsih, A. S., 2010, Manajemen Pelayanan, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Syafie, I. K, 1999, Ilmu Administrasi Publik, Jakarta: Rineka Cipta.
Sinambela, L. P., 2011 Reformasi Pelayanan Publik Teori, Kebijakan, Implementasi, Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiono, 2014, Memahami Penelitian Kualitatif , Bandung, Alfabeta.
Suyanto, 2005, Metode Penelitian Sosial, Jakarta: Kencana Prenanda Media.
Sinambela, L. P., 2011, Reformasi Pelayanan Publik Teori, Kebijakan, Implementasi, Jakarta: Bumi Aksara.
Timotius Duha, 2018, Perilaku Organisasi, Yogyakarta: Deepublish.
Veithzal Rivai dan Deddy Mulyadi, 2013. Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi, Jakarta: Rajawali Pers.
Yusriadi, 2018, Reformasi Birokrasi dalam Pelayanan Publik, Yogyakarta: Deepublish.
Undang-Undang
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003 tentang pedoman umum penyelenggaraan pelayanan publik.
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2014.
Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.
Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Ayat (1) Pasal 225 tentang Pemerintahan Daerah.
Jurnal/Skripsi/Thesis
Ema Waliulu, 2011, Kualitas Pelayanan Publik Bidang Pemerintahan Di Kantor Kecamatan Teluk Ambon, Universitas Hasanuddin.
Reni Prasetyo, 2013, Pelayanan Publik di Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati (Studi Tentang Pelaksanaan Uu No. 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik), Universitas Negeri Semarang
Nurazizah, 2010, Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Camat Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh
DOI: https://doi.org/10.29103/jtp.v3i1.8936
Article Metrics
Abstract Views : 180 timesPDF Downloaded : 68 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Transparansi Publik (JTP) EISSN: 2809-1310