Sosialisasi Pembuatan Ayam Geprek (Mahasiswa Universitas Malikussaleh Lhokseumawe)
Abstract
Pengabdian ini dilakukan untuk membuka wawasan mahasiswa bagaimana mengolah ayam geprek dan juga sebagai suatu bentuk pengabdian yang dilakukan untuk memberikan wawasan serta motivasi kepada mahasiswa untuk berwirausaha. Metode yang dilakukan dalam pengabdian ini adalah sosialisasi serta mempraktikkan secara langsung cara membuat ayam geprek. Hasil pengabdian menunjukkan bahwa mahasiswa telah mengetahui cara pembuatan ayam geprek dan juga memahami tata cara berwirausaha dengan baik
Keywords
Sosialisasi, Pembuatan, Ayam Geprek
Full Text:
PDFReferences
Dekas, R. (2022). PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP RUMAH MAKAN CEPAT SAJI Rikie. Journal of Management and Bussines (JOMB), 4(1), 495–507.
Firmansyah, M. A., & Roosmawarni, A. (2019). Kewirausahaan (Dasar dan Konsep). Qiara Media.
Sakitri, G. (2020). “ Selamat Datang Gen Z , Sang Penggerak Inovasi .” 1995(2018), 1–10.
Hidayat, K., 2022. 6 Strategi Efektif untuk Hadapi Persaingan Bisnis Kuliner - Jurnal. [online] Jurnal. Available at: [Accessed 2 February 2022].
DOI: https://doi.org/10.29103/jpek.v1i1.8264
Article Metrics
Abstract Views : 239 timesPDF Downloaded : 62 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2962-5823 (Online - Elektronik)