Sosialisasi Pembuatan Ayam Geprek (Mahasiswa Universitas Malikussaleh Lhokseumawe)

Puji Ariani, Mustakim Mustakim, Subra Ansori, Ratna Ratna, Rizka Abdillah, Nadila Sari, Muhajir Muhajir

Abstract


Pengabdian ini dilakukan untuk membuka wawasan mahasiswa bagaimana mengolah ayam geprek dan juga sebagai suatu bentuk pengabdian yang dilakukan untuk memberikan wawasan serta motivasi kepada mahasiswa untuk berwirausaha. Metode yang dilakukan dalam pengabdian ini adalah sosialisasi serta mempraktikkan secara langsung cara membuat ayam geprek. Hasil pengabdian menunjukkan bahwa mahasiswa telah mengetahui cara pembuatan ayam geprek dan juga memahami tata cara berwirausaha dengan baik

Keywords


Sosialisasi, Pembuatan, Ayam Geprek

Full Text:

PDF

References


Dekas, R. (2022). PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP RUMAH MAKAN CEPAT SAJI Rikie. Journal of Management and Bussines (JOMB), 4(1), 495–507.

Firmansyah, M. A., & Roosmawarni, A. (2019). Kewirausahaan (Dasar dan Konsep). Qiara Media.

Sakitri, G. (2020). “ Selamat Datang Gen Z , Sang Penggerak Inovasi .” 1995(2018), 1–10.

Hidayat, K., 2022. 6 Strategi Efektif untuk Hadapi Persaingan Bisnis Kuliner - Jurnal. [online] Jurnal. Available at: [Accessed 2 February 2022].




DOI: https://doi.org/10.29103/jpek.v1i1.8264

Article Metrics

 Abstract Views : 239 times
 PDF Downloaded : 62 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

ISSN: 2962-5823 (Online - Elektronik)

Stat Counter

Flag Counter