Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Sari Roti

Jumawan J, Amelia Seli Febrianti, Bagus Naufal Putra Shawa, Julia Veronika, Roganda Andreas, Siti Rahmah Nur Hasanah

Abstract


The purpose of this study is to determine the effect of product quality and price on consumer interest in buying bread essence products. This study uses qualitative and survey methods from previous research by collecting data directly related to consumer buying interest. The results ofithis study reveal significant results between qualityiandipriceioniconsumer buying interest. This research is motivated by the influence of price and product quality on the attractiveness of bread cider consumers. So, this research can be used as an example of reference to the interest and purchase of bread sari consumers.


Keywords


Price, Product quality, Purchase intention

Full Text:

PDF

References


Fairuz, M. A., & Nurjanah, S. (2022). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Sari Roti. KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis Dan Teknologi, 8(4), 4442-4466.

Wibowo, K. A., & Prabawani, B. (2021). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Jingle Iklan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Sari Roti Di Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 10(1), 713-725.

Rahmawati, U., Bintarti, S., & Kurniawan, E. N. (2023). Nilai Yang Dirasakan Dan Harga Terhadap Niat Pembelian Kembali Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Sari Roti Dan Moderasi Personal Selling. Journal On Education, 5(4), 16834-16850.

Tyantoro, A. S., Nasution, N. A., Sari, Y. D., & Subagyo, W. H. (2023). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sari Roti Di Wilayah Kelurahan Pabuaran Cibinong. Jurismata, 5(1), 13 24.

Saputra, I. A. (2020). Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Dan Citizen Brand Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sari Roti Di Indomaret Kota Surakarta. Agrista, 8(3).

Sholehah, Z. N. M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Sari Roti (Studi Kasus Pada Indomaret RA. Kartini Tanjunganom Kabupaten Nganjuk) (Doctoral Dissertation, IAIN KEDIRI).

Saputra, M. H., Anggara, A. D., Saputra, A., & Delya, A. (2024). Pengaruh Harga, Kualitas, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Merek Sari Roti Di Kota Jambi. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Kewirausahaan (JUMANAGE), 3(1), 311-322.

Suherman, A., & Arifin, A. L. (2022). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Perilaku Konsumen Produk Sari Roti Pada Minimarket Indomaret Cabang Bogor 2. Eqien-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 10(1), 472-478.

Rizki, R. (2022). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti Sari Roti (Studi Kasus Pada Minimarket Di Kecamatan Kalidoni Palembang). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti Sari Roti (Studi Kasus Pada Minimarket Di Kecamatan Kalidoni Palembang).

Mulyadi, S. W., & Hidayat, W. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Roti Tawar Sari Roti (Studi Pada Roti Tawar Sari Roti Di Kota Semarang)/90/Bisnis/2020 (Doctoral Dissertation, Faculty Of Social And Political Science).




DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.11279851

Article Metrics

 Abstract Views : 289 times
 PDF Downloaded : 33 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




 


Journal of Sharia Economics Scholar (JoSES)

ISSN : 2302-6219