Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring Serta Pemasaran Online Sebagai Peningkatan Peluang Wirausaha Masyarakat di Desa Bale, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Imanuel, O. J. (2013). Analisis keputusan pembelian konsumen melalui media online (E-marketing). Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul, 4(2), 17909.
Misdawita, M., Octavia, S. R. N., Titiswandita, R. B., Jannah, A. M., & Safitri, A. (2024). Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring Dalam Rangka Pemberdayaan Wanita di Desa Kebun Durian Kampar Provinsi Riau. Jurnal Abdimas Adpi Sosial Dan Humaniora, 5(1), 1–6.
Nurul, N. F., Asran, A., Salahuddin, S., & Nisa, F. N. F. (2024). Rancang Bangun Troli Belanja Pintar di Supermarket Berbasis Internet of Things. Jurnal Teknik Elektro Dan Komputasi (ELKOM), 6(1), 48–57.
Priya, M. (2018). Online marketing. Shanlax International Journals of Commerce, 6(1), 251–257.
Shita, R. T., Hin, L. L., Diana, A., Achadiani, D., & Fatmasari, F. (2022). Pelatihan optimasi pemasaran online dengan memanfaatkan search engine optimization (seo) pada komunitas pengusaha muda. Aptekmas Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 5(1), 16–23.
Williams, D. L., Crittenden, V. L., Keo, T., & McCarty, P. (2012). The use of social media: an exploratory study of usage among digital natives. Journal of Public Affairs, 12(2), 127–136.
Zulkifli, M., & Estiasih, T. (2014). sabun dari distilat asam lemak minyak sawit: kajian pustaka [In Press Oktober 2014]. Jurnal Pangan Dan Agroindustri, 2(4), 170–177.
DOI: https://doi.org/10.29103/jmm.v3i2.19100
Article Metrics
Abstract Views : 20 timesPDF Downloaded : 10 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Lidya Rosnita, Fidyatun Nisa, Nanda Sitti Nurfebruary, Muhammad Ikhwani, Aulia Rachman, Muhammad Azhari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
E-ISSN : 2829-6141