ANALYSIS OF THE EFFECT OF THE MARKETING MIX ON THE PURCHASE DECISION OF HONEY PURCHASES AT THE ACEH AGRICULTURAL TRAINING CENTER, LEUMBAH DISTRICT, SEULAWAH, ACEH BESAR REGENCY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.M, Morissan. 2010. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Penerbit Kencana.
Amstrong, Gary, dan Philip Kotler. 1996. Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan.
Armstrong Dan Kotler. 1999. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Assauri, 1992. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: Penerbit Rajawali.
Basu, Swastha, dan Irawan. 1999. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi 2. Yogyakarta: Liberty.
Basu, Swastha, dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Basu, Swastha dan Ibnu Sukotjo. 2002. Pengantar Bisnis Modern. Edisi ketiga. Yogyakarta: Liberty.
Basu, Swastha. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua. Jakarta: Penerbit Liberty.
Gultinant, P. Joseph dan Gordon, W. Paul. 1992. Strategi dan Program Manajemen Pemasaran. Edisi 2. Jakarta: Erlangga.
Gujarati. 2003. Ekonomitrika Dasar. Terjemahan.Penerbit Erlangga. Jakarta.
Gujarati, D. N. 2013. Dasar-dasar Ekonomitrika. Edisi Kelima. Mangunsong, R. C. penerjemah. Jakarta: Salemba Empat.
Harini. 2008. Penetapan Harga, Makro Ekonomi Pengantar. PT Gramedia.
J. Supranto. 2009. Statistik Teori dan Aplikasi. Edisi Ketujuh Jilid 2. Jakarta: Penerbit Erlangga
Kotler, Philip. 1996. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhallindo.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran: Planning, Implementasi, dan Kontrol. Penerjemah Hendra Teguh. Jakarta: Erlangga.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Khairunnisa Khairunnisa, Authar Authar, Emmia Tambarta Kembaren

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.