Tingkat Adopsi Petani Terhadap Benih Unggul Padi Sawah Di Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A. Y., Syahlani, S. P., & Haryadi, F. T. (2010). Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Produk pada Sikap Terhadap Produk dan Niat Pembelian Ulang: Studi Empirik Pengambilan Keputusan pada Kategori Produk Daging Olahan Beku (The Effect of Consumer Perception on Product Attributes to Attitude Towar. Buletin Peternakan, 34(2), 131–137.
BPS. (2007). Statistik Indonesia 2007. Jakarta.
Chaplin, J. P., & Kartono, K. (1989). Kamus lengkap psikologi. Rajawali Pers.
Indraningsih, K. S. (2016). Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kinerja Usahatani Petani Sebagai Representasi Strategi Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan Di Lahan Marjinal. Jurnal Agro Ekonomi, 31(1), 71–95.
Kemala, S. (2015). Strategi Pengembangan Sistem Agribisnis Lada Untuk Meningkatkan Pendapatan Petani. Perspektif, 6(1), 47–54.
Sajogyo, P. (1977). The Integration of Rural Women in National Development in Indonesia. Home economics and Social Programmes Service, Human Resources, Institutions and Agrarian Reform Division, Food and Agriculture Organization of the United Nations.
Situmorang, S. H., Muda, I., Doli, M., & Fadli, F. S. (2014). Analisis data untuk riset manajemen dan bisnis. USUpress.
Sugiyono, D. R. (2003). Metode Penelitian Administrasi. Bandung, Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.29103/ag.v4i1.1538
Article Metrics
Abstract Views : 522 timesPDF Downloaded : 9 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 M Masyitah, A Agussabti, Suyanti Kasimin