ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BUAH NAGA MENGGUNAKAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DAN SWOT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aryanta, I. W. R. (2022). Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan. Jurnal Widya Kesehatan, 4(2), 8–13.
Bagio, B., Kembaren, E. T., Fadli, F., & Suryadi, S. (2021). Strategi Pengembangan Bubuk Kopi Gayo di Kabupaten Aceh Tengah. Jurnal Agrisep, 22(1), 63–72. https://doi.org/10.17969/agrisep.v22i1.21492
Beu, N. S., Moniharapon, S., & Samadi, R. L. (2021). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Ikan Kering Pada UMKM Toko 48 Pasar Bersehati Manado. Jurnal Emba, 9(3), 1530–1538.
Dalimartha, S., & Adrian, F. (2011). Khasiat Buah & Sayur. Depok: Penebar Swadaya.
Hukmi, S. (2020). Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Tanaman Buah Naga Berbasis Web Di Desa Beringin Taluk. Jurnal Perencanaan, Sains, Teknologi Dan Komputer, 3(2), 748–761.
Imang, N., Juita, F., & Honestman, A. (2019). Analisis Usahatani Dan Pemasaran Buah Naga (Hylocereus Costaricensis) Di Desa Sanggulan Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara. Jurnal Agribisnis Komunikasi Pertanian, 2(2), 79–86.
Manumpil, A., Mananeke, L., & Samadi, R. L. (2021). Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Ulang Produk Geprek Bensu Manado. Jurnal Emba, 9(3), 1808–1818.
Musyawarah, I. Y., & Idayanti, D. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas Di Kecamatan Mamuju. Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1(1), 1–13.
Nurhayaty, M. (2022). Strategi Mix Marketing (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) 7p di Pd Rasa Galendo Kabupaten Ciamis. Jurnal Media Teknologi, 8(2), 119–127.
Rahmawati, D., Handayani, R. D., & Fauzzia, W. (2019). Pengembangan Pemasaran Produk Roti Dan Pastry dengan Bauran Pemasaran 4P di Sari Good Bakery. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(1), 233–243.
Rizal, R. Z. N., & Sofia. (2018). Persepsi Dan Perilaku Sosial Petani Tebu Terhadap Penentuan Rendemen Tebu (Studi Kasus: Petani Tebu PTPN Xi PG Asembagus Di Kabupaten Situbondo). Jember.
Shofwatunida, & Nurmawaty, D. (2022). Analisis Penerapan Strategi Bauran Pemasaran 7p Untuk Peningkatan Kunjungan Rawat Jalan Dimasa Pandemi Covid-19 Di Klinik Griya Husada Bekasi Tahun 2021. Jurnal Kesehatan Tambusai, 3(1), 336–349.
Tambunan, T. S. (2020). SWOT Analysis For Tourism Development Strategy Of Samosir Regency. The International Journal Of Applied Business, 4(2), 90–105.
Ulfah, F., Nur, K., Salsabila, Safitri, Y., Evanita, S., & Friyatmi. (2021). Analisis Strategi Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi Keju Lasi). Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(2), 2795–2805.
DOI: https://doi.org/10.29103/ag.v8i1.11452
Article Metrics
Abstract Views : 1019 timesPDF Downloaded : 479 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Mulia Annisa Rahma, Muh. Taufiek Heryansyah, Farras Zalikhah Zahra, Heru Irianto